April 17, 2021 By dijurido.net 0

Memilih Opsi Terbaik: Sewa atau Miliki

Memiliki rumah bukanlah pilihan ideal untuk semua orang. Ada banyak orang yang tidak ingin direpotkan dengan jumlah pemeliharaan dan tanggung jawab tambahan yang terlibat dalam memiliki rumah. Orang lain akan terus menyewa sementara mereka menabung uang muka yang cukup besar untuk pembelian rumah. Yang lain lagi hanya Ketegangan Untuk Menyewakan Rumah merasa bahwa membeli rumah bukanlah pilihan karena mereka tidak mampu membelinya. Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk memperjelas apakah kepemilikan itu untuk Anda atau tidak.

Itu selalu merupakan ide yang baik untuk melihat harga untuk area tempat Anda tinggal. Bicaralah dengan agen real estat dan lihat berapa harga rata-rata untuk rumah atau apartemen yang sesuai dengan kriteria Anda. Banyak orang menemukan bahwa jumlah yang mereka bayarkan untuk sewa melebihi pembayaran hipotek Info Kost Medan nantinya. Untuk jumlah uang yang sama, atau bahkan jumlah yang lebih sedikit, seseorang dapat membayar atas properti yang akan mereka miliki. Properti yang paling selalu dihargai nilainya, membuat investasi awal mereka tumbuh menjadi keuntungan di kemudian hari.

Apakah kepemilikan rumah dapat bermanfaat bagi Anda atau tidak ditentukan oleh pengaruhnya terhadap hidup Anda. Unsur positif dari kepemilikan adalah kemampuan untuk membangun ekuitas rumah. Pengecualian pajak berlaku karena bunga hipotek dapat dikurangkan. Jika tingkat bunga Anda dalam memiliki rumah tetap, Anda yakin jumlah pembayaran Anda setiap bulan, tidak seperti tuan tanah yang dapat menaikkan sewa bulanan Anda. Kepemilikan memberikan stabilitas bagi keluarga Anda dan ada keterlibatan dalam kegiatan komunitas.

Kepemilikan rumah melibatkan hal-hal negatif maupun positif. Beberapa kekurangannya adalah biaya perawatan rumah. Anda mungkin membutuhkan atap atau tungku baru, atau hanya lapisan cat untuk menjaga rumah Anda dalam kondisi baik. Rumah juga dapat mengikat cukup banyak arus kas jika Anda perlu pindah. Proses menjual rumah membutuhkan waktu. Meskipun properti dipandang sebagai investasi yang kokoh, pada saat resesi, nilai rumah bisa turun. Terlepas dari ini, Anda diwajibkan untuk pembayaran tetap yang dapat menimbulkan sejumlah masalah jika situasi keuangan Anda berubah dan Anda hanya dapat membeli sesuatu yang lebih murah.

Proses membangun ekuitas mirip dengan rencana tabungan. Dengan asumsi bahwa real estat Anda akan meningkat nilainya, Anda dapat menjual rumah Anda dengan harga yang jauh lebih besar daripada saat Anda membelinya. Ketika hipotek baru, sebagian besar pembayaran masuk ke bank dengan bunga. Seiring berjalannya waktu, jumlah dana yang masuk ke lembaga pemberi pinjaman menurun, dengan lebih banyak uang yang diterapkan ke pokok pinjaman. Nilai rumah Anda versus apa yang Anda utangnya, sama dengan ekuitas Anda. Jika mungkin rumah Anda naik nilainya, ekuitas dapat meningkat dengan cepat.

Seiring dengan bunga hipotek di rumah Anda, pajak apa pun yang Anda bayarkan juga dapat dikurangkan dari pajak Anda setiap tahun. Ini bisa berarti penghematan pajak yang cukup besar terutama saat Anda pertama kali membeli rumah. Menghitung semua tabungan ini hingga ke angka akhir dapat menghasilkan pembayaran yang lebih kecil untuk dimiliki versus menyewa.