April 14, 2021 By dijurido.net 0

Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order Review – Superpowered

Popularitas Marvel telah tumbuh secara eksponensial dalam 10 tahun sejak Marvel Ultimate Alliance 2 pertama kali dirilis, karena terjun ke alam semesta bersama di film dan TV telah mendorong perusahaan ke garis depan relevansi budaya pop. Karakter yang sebelumnya tidak dikenal seperti Guardians of the Galaxy, Captain Marvel, dan Black Panther telah menjadi terkenal berkat penampilan di film, menjadi nama rumah tangga, sementara karakter baru seperti Miles Morales, Ms.Marvel, dan Spider-Gwen telah membuat debut mereka. di halaman buku komik yang dinamis. Susunan pemain di Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order mencerminkan 10 tahun terakhir sejarah Marvel, mengumpulkan pemeran karakter yang dicintai, baik lama maupun baru, yang memperluas jangkauannya ke hampir setiap sudut kosmos. Keragaman karakter yang dapat dimainkan dari Ultimate Alliance selalu menjadi aspek terkuat dari seri ini, dan itu tetap berlaku di Ultimate Alliance 3, di mana pahlawan favorit kami bekerja sama untuk petualangan yang menyenangkan yang dipenuhi dengan aksi yang bersinergi.

Sama seperti pendahulunya, Ultimate Alliance 3 adalah RPG aksi-isometrik, hack-and-slash hybrid yang menampilkan empat karakter yang dapat dimainkan pada satu waktu yang dapat Anda alihkan dengan cepat. Ada beberapa inklusi karakter bidang kiri yang dihitung di antara daftar lengkapnya, seperti Elsa Bloodstone pemburu monster dan Kristal Inhumans, tetapi itu adalah daftar nama yang akrab yang menampilkan semua orang dari Hawkeye dan Doctor Strange hingga Iron Man dan Thor. Agak bisa diprediksi, plot berputar di sekitar Batu Keabadian setelah kecelakaan terkait Penjaga Galaxy menyebarkannya ke seluruh Bumi dan ke tangan pelaku kejahatan di galeri penyamun Marvel.

Thanos dan Black Order yang kejam memainkan peran mereka, tetapi ceritanya kurang dari Marvel Cinematic Universe dan lebih banyak kartun Sabtu pagi. Itu bekerja untuk mendukung permainan, dan tulisan yang ceria serta akting suara yang antusias membawa narasi yang sebanyak mungkin dengan begitu banyak karakter yang bersaing untuk waktu layar. Ada satu kalimat yang menyenangkan, dan karakternya terasa seperti aslinya, dengan iterasi yang diambil dari MCU, komik, dan TV. Ini juga membantu bahwa ini bukan hanya pengulangan dari tanah yang diinjak dengan baik, meskipun ada banyak elemen umum. Alih-alih, Ultimate Alliance 3 menceritakan kisah orisinal yang mengambil inspirasi dari The Infinity Gauntlet tahun 1991, sementara juga mencakup berbagai aspek film Marvel, buku komik, dan acara TV untuk menciptakan sesuatu sendiri.

Anda hanya perlu melihat sekilas ke daftar untuk melihat bagaimana Ultimate Alliance 3 menarik dari setiap cabang eklektik mesin Marvel. Kostum dan desain karakter dipilih dengan cermat dari berbagai sumber semuanya dihomogenisasi oleh gaya seni yang terinspirasi dari buku komik seragam yang penuh warna. Namun, hal terpenting tentang karakter ini adalah bagaimana perasaan mereka masing-masing saat bermain. Setiap pahlawan memiliki serangan ringan dan berat yang dapat melepaskan berbagai kombo, serta empat kemampuan super yang secara bertahap dibuka kuncinya saat setiap karakter naik level. Ada juga blok yang meniadakan beberapa kerusakan dan gulungan berguna untuk menghindari bahaya. Hal-hal sederhana. Apa yang meningkatkan pertempuran Ultimate Alliance 3 adalah variasi yang melekat pada masing-masing pahlawannya dan banyak cara mereka bekerja bersama-sama. Ambil seseorang seperti Captain America, misalnya, siapa Ini semua tentang meninju wajah musuh dan menindaklanjutinya dengan perisai vibranium ke tulang rusuk. Dia bermain sangat berbeda dengan karakter jarak jauh seperti Star-Lord, yang cocok untuk bertarung dari jarak jauh dengan pistol elemen ganda dan sepatu bot jet yang memungkinkan penerbangan. Perbedaannya tidak hanya terbatas pada pilihan persenjataan atau traversal masing-masing pahlawan, Hulk adalah kekuatan alam yang lamban, Wolverine menyerang dengan keganasan yang cepat dan gesit, dan berbagai jenis kerusakan seperti menusuk, halus, api, dan es membedakan setiap karakter lebih jauh. tidak hanya terbatas pada pilihan persenjataan atau traversal masing-masing pahlawan, Hulk adalah kekuatan alam yang lamban, Wolverine menyerang dengan keganasan yang cepat dan gesit, dan berbagai jenis kerusakan seperti menusuk, halus, api, dan es membedakan setiap karakter lebih jauh.

Lalu ada kemampuan yang memanfaatkan kekuatan super setiap pahlawan. Pengukur energi mengatur seberapa sering Anda bisa melepaskan serangan-serangan keren ini, tetapi Ultimate Alliance 3 cukup murah hati untuk mengisi kembali energi yang hilang dengan cara yang cepat. Ini penting karena menggunakan kemampuan ini dengan mengabaikan dan menggabungkannya dengan orang lain sangat menyenangkan. Pertarungan ringan / berat dasar sudah memuaskan dengan sendirinya. Ada banyak tombol yang menekan, tetapi perkelahian bisa menjadi sangat sibuk ketika proyektil musuh memantul ke seluruh layar, jadi Anda masih perlu waspada dengan posisi Anda dan dapat menghindari bahaya. Kemampuan menambahkan lapisan lain, membiarkan Anda meledakkan kerumunan preman dengan bola penghancur yang terdiri dari jaring Spider-Man, memutar Mjolnir dalam lingkaran listrik yang mematikan.

Kedekatan dengan rekan satu tim juga memungkinkan Anda untuk menggabungkan kemampuan tertentu dengan orang lain untuk melepaskan serangan sinergi yang menghancurkan yang memperkuat hasil kerusakan mereka, apakah itu Iron Man yang memantulkan sinarnya dari perisai Captain America atau Deadpool yang melemparkan granat saat Storm menembakkan petir keluar dari ujung jarinya. Berikan hukuman yang cukup dan Anda dapat mengaktifkan serangan besar Aliansi Ekstrim yang memicu keempat serangan sinergi karakter Anda sekaligus, mengisi layar dengan aliran efek partikel yang jelas, ledakan, dan jumlah kerusakan yang terus meningkat. Frame rate dapat terpukul selama momen-momen ini, tetapi Anda hanya menonton kembang api pada saat itu, jadi itu tidak benar-benar menjadi masalah dalam gameplay.

Keragaman karakter yang dapat dimainkan dari Ultimate Alliance selalu menjadi aspek terkuat dari seri ini, dan itu tetap berlaku di Ultimate Alliance 3, di mana pahlawan favorit kami bekerja sama untuk petualangan yang menyenangkan yang dipenuhi dengan aksi yang bersinergi.

Desain level cukup mudah, mengarahkan Anda ke koridor dan ke area yang lebih terbuka dengan sedikit penyimpangan. Namun, hal ini memberikan kesan momentum ke depan karena Anda terus-menerus menghadapi musuh baru untuk dilawan. Satu-satunya hal yang memperlambatnya adalah beberapa teka-teki sangat menjemukan yang untungnya sedikit dan jarang, berputar di sekitar menekan tuas dan mendorong kotak, dan kamera yang memiliki kecenderungan untuk terjebak di belakang objek atau bergoyang ke atas dan ke bawah saat tidak benar-benar macet. Ini adalah masalah sesekali selama pertempuran saat Anda tidak bisa melihat serangan musuh untuk sementara, tetapi ini bisa menjadi gangguan saat hanya melintas.

Sayang sekali Anda tidak bisa begitu saja melupakan kamera itu bahkan di sana karena setiap level berlangsung di lokasi baru dan lingkungan yang dipamerkan sangat bervariasi. Dimension-hopping memungkinkan aksi untuk menjelajah jauh dari Bumi dan ke beberapa pengaturan Marvel yang lebih aneh saat Anda menuju kredit akhir, dan Ultimate Alliance 3 memanfaatkan jumlah faksi musuh yang ada di alam semesta Marvel dengan baik. Dalam beberapa jam pertama Anda akan berjuang melewati The Raft dan berkelahi dengan musuh-musuh Spider-Man sebelum bergabung dengan Daredevil dan Iron Fist dalam pertempuran melawan pasukan ninja The Hand. Hal ini membuat perpaduan yang berbeda antara tipe musuh dan estetika yang membuat setiap level terasa segar, dan hal yang sama dapat dikatakan tentang kebanyakan pertarungan bos yang biasa Anda temui juga.

Menghadapi orang-orang seperti Green Goblin, Dormammu, dan Ultron bisa sangat menantang Anda sendiri pada tingkat kesulitan default. Untungnya, ada kedalaman yang mengejutkan dalam hal meningkatkan setiap pahlawan. Selain mengumpulkan XP untuk membuka lebih banyak kemampuan, Anda juga dapat menggunakan mata uang untuk meningkatkan setiap kekuatan mereka, mengurangi biaya energi atau meningkatkan potensi mereka. Ada juga pohon keterampilan heksagonal luas yang memungkinkan Anda untuk membeli peningkatan statistik yang diterapkan ke setiap pahlawan dalam daftar, apakah Anda meningkatkan kekuatan, vitalitas, dan ketahanan atau membuka berbagai buff ofensif dan defensif. Sementara itu, kristal ISO-8 memberi Anda kesempatan untuk menerapkan bonus tambahan ke pahlawan tertentu. Ini hal-hal kecil seperti meningkatkan kesehatan atau mengurangi kerusakan dalam kondisi tertentu.

Memilih pahlawan yang bekerja sama dengan baik menerapkan berbagai bonus tim yang selanjutnya dapat meningkatkan statistik mereka. Ini didasarkan pada hal-hal nyata seperti afiliasi tim, kecerdasan, ketangkasan, dan sebagainya. Anda dapat mengumpulkan tim Avengers asli, X-Men, Defenders, atau Midnight Sons dan melihat peningkatan dalam statistik tertentu yang juga akan memperhitungkan apakah salah satu pahlawan memiliki sifat yang sama seperti “prajurit yang cerdas” atau “anti- pahlawan.” Mungkin Anda ingin menyusun tim web-slinger, keluarga kerajaan Marvel, atau tim yang mencakup para wanita Marvel. Anda memiliki kesempatan untuk membuat ulang tim kanon atau mencampur dan mencocokkan untuk membuat tim Anda sendiri berdasarkan bonus yang diterapkan dan bagaimana mereka dapat menguntungkan Anda, selengkapnya seputar dunia game, teknologi, dan komputer di Gadget Terbaru.

Satu-satunya masalah dengan semua ini adalah bahwa pahlawan hanya naik level saat Anda menggunakannya. Peningkatan kekuatan, vitalitas, dan keterampilan serupa lainnya diterapkan untuk semua orang, tetapi saat Anda mencapai paruh kedua kampanye, kurangnya kemampuan, peningkatan mereka, dan kemampuan untuk melengkapi beberapa ISO-8 sangat terasa di level bawah Anda. pahlawan, yang berarti Anda akhirnya mengabaikan sebagian besar daftar karena mereka tidak cukup kuat. Solusi untuk ini hadir dalam bentuk XP boost yang dapat Anda temukan di dalam level dan dengan menyelesaikan Infinity Rift opsional yang menugaskan Anda untuk mengulangi pertarungan bos yang dimodifikasi dan tantangan untuk mendapatkan hadiah yang berbeda. Mendapatkan peningkatan XP yang cukup bisa menjadi proses yang panjang dan berat, dan itu hanya untuk mendapatkan cukup banyak untuk menaikkan level satu karakter secara signifikan. Keragaman Ultimate Alliance 3.

Setelah menghabiskan beberapa waktu dengan kerjasama online Ultimate Alliance 3, jelas bahwa meskipun kinerja server tidak sempurna, itu juga tidak terlalu buruk. Ada beberapa kelambatan sesekali yang hanya memengaruhi penampilan pemain lain di pesta Anda, menyebabkan mereka sedikit gugup saat bergerak. Selain merusak pemandangan kecil, ini tidak memengaruhi gameplay dengan cara apa pun. Bermain dengan kurang dari empat orang kurang dari ideal, bagaimanapun, karena tuan rumah adalah satu-satunya yang memiliki kemampuan untuk mengubah pahlawan dengan cepat. Semua orang terkunci pada pilihan mereka, meskipun ini agak diperbaiki oleh banyaknya stasiun SHIELD yang ditemukan di setiap level yang memungkinkan Anda untuk menukar karakter masuk dan keluar. Di luar ini, memainkan lebih banyak Ultimate Alliance 3 dalam co-op menekankan replayability game dan kenikmatan yang diperoleh dari menggunakan berbagai macam pahlawan. Kembali dan memutar ulang bagian kampanye memberi Anda kesempatan untuk menggunakan karakter yang sebelumnya Anda abaikan, membuatnya mudah untuk jatuh ke alur yang membuat Anda bersemangat untuk mencapai kredit akhir untuk kedua kalinya.

Lebih dari pendahulunya, Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order unggul karena keragaman karakternya dan cara para pahlawannya bekerja sama. Untuk alasan ini saja, ini adalah game co-op yang ideal, baik Anda bermain dengan teman lain di ruangan yang sama atau dengan tiga teman online, tetapi AI lebih dari sekadar bertahan jika Anda bermain sendiri juga. Itu terputus-putus di beberapa tempat, tetapi masih tidak ada yang seperti seri Ultimate Alliance, dan entri ketiga yang telah lama ditunggu ini menjadikannya kembalinya yang penuh kemenangan untuk petarung superhero yang terasa lebih relevan dari sebelumnya.