March 19, 2021 By dijurido.net 0

Naik Sepeda Lambat di Hogsback, Eastern Cape, Afrika Selatan

Gerakan Lambat mendukung pergeseran budaya ke arah memperlambat laju kehidupan yang cepat. Ini dimulai sebagai protes terhadap laju kehidupan yang cepat dan menyarankan gaya hidup di mana orang dapat kembali menghargai lingkungan serta aspek lain dari kehidupan kita. Seiring berjalannya waktu, ini berkembang menjadi subkultur di daerah lain, seperti Slow food, Slow Travel, Slow gardening, Slow art dan banyak lagi.

Berkendara lambat di Hogsback dikembangkan dari konsep ini untuk memperkenalkan para tamu kota ke pedesaan yang indah di Eastern Cape, Afrika Selatan.

Slow Travel dan Slow Riding telah menjadi cara untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk dan stres kehidupan kota yang serba cepat. Ini adalah cara untuk berhubungan kembali dengan alam, meluangkan waktu untuk berhenti, mengagumi, mengambil foto, dan menghargai lingkungan sekitar. Seringkali tujuan akhir adalah yang dipikirkan oleh para pelancong daripada meluangkan waktu untuk mengunjungi tempat-tempat menarik di sepanjang jalan, dan untuk berinteraksi dengan orang-orang yang bepergian dengan Anda. Bersepeda lambat juga merupakan bagian dari ekowisata.

Slow riding atau slow bicycle riding merupakan konsep yang menjadi sangat populer di kalangan pengendara sepeda dan kini juga menjadi salah satu aktivitas yang bisa dinikmati di Hogsback.

Fasilitas bermalam di Hogsback berkisar dari pondok mandiri yang nyaman hingga hotel, backpacker, dan berkemah. Makanan enak adalah bagian dari pengalaman dan sejumlah restoran kecil di Hogsback melayani para pelancong yang lapar.

Ada beberapa rute untuk perjalanan sehari. Jalan tanah menuju Cathcart berjarak 49km, pilihan lainnya adalah jalan melalui hutan kayu Kuning, yang merupakan perjalanan yang indah melalui hutan adat menuju Stutterheim. Ada juga sejumlah rute sepeda yang lebih pendek di hutan di dalam dan sekitar Hogsback.

Mengikuti jalan ke Cathcart berarti perjalanan pagi hari dimulai dari pertigaan di Hogsback. Ini adalah jalur tanah melalui pedesaan yang indah. Saksikan matahari menembus kabut pagi dan lukis Gaika’s Kop, salah satu koppies di Hogsback, dengan warna emas. Berhenti di sepanjang jalan dan ambil foto pemandangan indah di rute Happy Valley dan amati burung dan bunga di pedesaan terbuka. Hargai perbukitan dan pertanian indah di jalan dan putuskan kapan harus berbalik dan kembali ke Hogsback tepat waktu untuk makan malam di salah satu restoran kecil dan bersantai di depan perapian – bahkan terkadang di musim panas!

Rute di sekitar Hogsback berangin melalui sisi pedesaan yang indah, beberapa tanjakan curam di sana-sini, dan di bawah kanopi hutan adat di mana Anda bisa mendengar louries, gemericik aliran kecil dan celoteh monyet yang menonton dari pepohonan. .

Slowriding adalah pengalaman yang tidak boleh dilewatkan. Anda harus menjalani pengalaman itu.